Senin, 03 Agustus 2009

Tujuh Belasan di sekolahku

Tak lama lagi di sekolahku akan ada sebuah peringatan besar untuk memperingati hari yang sangat bersejarah di negeri ini yaitu tepatnya tanggal 17 Agustus 1945 yang silam Negeri ini telah Merdeka dari penjajahan bangsa lain, namun dalam hatiku masih selalu bertanya apakah sampai hari ini kita sudah merdeka......? Terkadang aku berfikir kita tidak lagi dijajah oleh bangsa lain namun rasanya kita dijajah oleh bangsa sendiri dan ditipu oleh bangsa sendiri, ketika aku sendiri melihat tayngan televisi selalu ada berita mengenai korupsi anggota DPR yang terhormat apakah itu pantas sedang dia ( anggota DPR ) adalah wakil kita di dewan korupsi uang kita ( rakyat ) apakah itu bukan termasuk saudara menjajah saudara sendiri. Selain itu juga banyak tayangan - tayangan di Televisi mengenai penipuan oleh para pedagang yang selalu memalsukan barang dagangannya untuk dijual kepada anak-anak kita yang tujuannya hanyalah ingin mengeruk keuntungan besar demi perut sendiri dengan mengorbankan orang lain tanpa belas kasihan, apakah itu bukan suatu penjajahan dari bangsa sendiri kepada bangsa sendiri. Terkadang aku ingin sekali berontak pada mereka namun aku masih kecil belum tahu apa-apa tentang hal itu, aku hanya berharap untuk kemudian hari aku ingin sekolah yang tinggi agar dapat menunjukkan bahwa aku mampu untuk memerangi itu semua. Selamat Negeriku Jayayah Bangsaku . Sekali Merdeka TEtap Merdeka .......

Tidak ada komentar: